Syafabwi: Sosial Media Tempat Perselingkuhan

Wednesday 19 August 2015

Sosial Media Tempat Perselingkuhan

Di jaman yang sudah canggih sekarang ini semakin banyak aplikasi sosial media. Semakin banyak pula orang-orang yang mulai mempelajari aplikasi sosial media. Tapi kadang sosmed ini malah dijadikan tempat orang untuk menggelar acara  perselingkuhan. Hmmmm  Hampir semua yang pintar memainkan sosmed akan melakukan perselingkuhan. Mungkin kalian pribadi pernah mengali hal tersebut atau kalian sendiri yang menjadi korban perselingkuhan dari sosmed ini ??



Beberapa sosmed yang dijadikan tempat perselingkuhan

Facebook dan Mention di Twitter
Kalian punya pacar atau pasangan hidup ? kalau dia sering ngewall di FB dan mention di Twitter ke orang yang sama, apalagi lawan jenisnya, Harus kalian cek apalagi kalo dia punya panggilan khusus kayak gendut, jelek, bego, gila eh ga deh, itu mungkin dia lagi berantem sama orang hehe

Pesan di FB dan Twitter
Kirim pesan pribadi di inbox Facebook dan direct message (DM) di Twitter bisa masuk dalam golongan perselingkuhan, langsung saja deh kalian cek kalau ternyata isinya mesra-mesraan, berarti itu sungguh-sungguh TERLALU!

Komentar Foto di FB  Instagram
Kalau kalian sering nemuin si kekasihnya sering berkomentar foto atau status di FB atau Instagram apalagi pujian dan rayuan kalian harus WASPADA tuh, mungkin masih belum masuk kategori selingkuh tapi masuk dalam “kecentilan/kegenitan” istilah belandanya (MENYEK/KEMENYEK) hehehe cie ciiieee yang tersinggung :p hehehe

BBM
BBM atau Blackberry Messenger ini adalah aplikasi yang sering banget dijadiin tempat selingkuh, apalagi kalau chatnya tiba-tiba dihapus. Kalau sudah sering kepergok BBM cewek/cowok lain, nah langsung buru-buru kalian interogasi deh. Jangan sampai meunda-nunda nunggu besok, kelian akan keburu lupa, yang ada malah kalian sendiri yang kagak bisa tidur akibat memikirkan hal itu.


Aplikasi sosmed lain yang dijadikan media perselingkuhan :
1. We Chat
2. BeeTalk
3. Chatous – Random Chat
4. Tinder
5. Badoo


6. Line
7. Google+
8. MySpace
9. Scype
10. Path
11. Friendster 

Waspada itu perlu tapi jangan terlalu posesive pada pasangan dan yang terpenting harus Saling percaya, Tapi jangan disalah gunakan kepercayaan yang diberi pasangan kita. Jika kepercayaan itu kalian salah gunakan ya akibatnya akan terjadi perceraian atau putus menjalin hubungan (pacaran).
Gunakanlah sosmed itu sebaik mungkin. Awal perselingkuhan itu berawal dari kemauan diri pribadi. Tanpa ada kemauan selingkuh, tidak akan pernah terjadi perselingkuhan. WASPADALAH-WASPADALAH !!

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mengunjungi Blog saya, jangan lupa Like, Share, dan Komen

Ads Inside Post